Monday, April 11, 2011

Kumpulan Status Alif Lam Swerte 11 April 2011

Menikmati Kopi mix bikinan ki Dalbo Dalbi
semoga amal baiknya diterima :p

kepada Tio Buky di Somalia
terimakasih info filemnya
...Lucky You (2007) is a good movie (poker face)

#have a good monday! I love monday :)

hari ini aku ingin bersetatus yang buanyak banget
sebelumnya sorry for spamming

#hehehhehe (semoga ada yang bilang.. "silahkan") :D

kullu amrin dzibalin la yubda 'ufihi bibismillahirohmanirrohim fa aqto u
segala perkara (yang baik) tanpa dimulai dengan bacaan basmallah akan tertolak
(satu-satunya hadis yang saya hafal mungkin)

#bismillahirrohmaanirrohiim

tentang memilih jodoh
wrong choice is not the main reason that make your entire life screwed
that is your attitude..

#mohon petunjuknya biar keliatan lengkap
...-status ke 4-
Agus Julianto Kuncinya bukan pd pilihan2nya itu sendiri. Tp lebih pada sikap hati dan kondisi perasaan serta pikiran kita. Klw salah menyikapi dan selalu terbawa sama perasaan dan persepsi atau persangkaan pikiran, rusaklah semuanya.



saya baca dalam pasal 284 KUHP tentang overspell atau perzinahan
jika sama lajang, sama suka maka kategorinya bukan perzinahan
lain halnya dengan yang sudah bukan lajang (untuk detilnya bisa baca sendiri)
saya juga bukan orang hukum, dan yang jelas tidak ingin jadi orang hukum(an)

...#uhuk-uhuk - status ke 5 -
(bukan status berseri)


walau begitu (status ke 5) tetap bukan alasan legalisasi free sex bagi orang lajang di indonesia yang mayoritas muslim,
tetapi sebetulnya saya bingung dengan standar kebenaran dari hukum yang di adopsi dari barat tersebut. bukankah jika tidak ada sanksi berarti BOLEH dilakukan?

#ataukah ini yang menyebabkan banyaknya gadis-gadis yang b...ukan perawan?
-status ke 6- (jadi serial deh) :P


walau begitu (status ke 5) tetap bukan alasan legalisasi free sex bagi orang lajang di indonesia yang mayoritas muslim,
tetapi sebetulnya saya bingung dengan standar kebenaran dari hukum yang di adopsi dari barat tersebut. bukankah jika tidak ada sanksi berarti BOLEH dilakukan?

#ataukah ini yang menyebabkan banyaknya gadis-gadis yang b...ukan perawan?
-status ke 6- (jadi serial deh) :P

-status ke 7-
sarapan sit
sabar ya para pembaca yang budiman
jangan khawatir
nanti saya teruskan kok
...
#oia hampir lupa, delik overspell atau perzinahan di pasal 284 KUHP itu tuntutan maksimumnya cuma 9 bulan
#jauh lebih ringan banget dari ayat RAJAM!!

#c u later, emuahh

hubungan kebutuhan memilih pasangan hidup & pasal 284 dan lemahnya hukum perzinahan serta bebasnya arus informasi global jg juga membawa konten "dewasa"

menyebabkan orang muda berani untuk melakukan 'trial' (yg sebetulnya fatal)
toh tidak ada hukumnya

...mungkin saja saya bisa dibentak mahasiswa yang asik masyuk di ruangan tertutup dalam warnet dgn pacarnya, sebab dia tidak bersalah secara hukum?

#-status ke 8- end!

saya selalu merasa kita serasi
pokoke seperti kata pepatah match made by heaven

#kecuali kamu tidak mendukung poligami :)))))))
-status ke 9-

apa kamu khawatir dia akan melupakanmu dengan terlalu cepat..
tak perlu khawatir selang beberapa saat setelah bertemu kekasih baru..

#mungkin kamu perlu khawatir, jangan-jangan dia masih saja mengingat dan mengharapmu


status 11 -
jika bagian personalia tidak mempunyai kriteria yang jelas untuk para pelamar kerja, bisa dibayangkan betapa sulitnya menyeleksi sekian banyak peminat

#bolehkah saya menganalogikannya kepada nominator kekasihmu? :P

status 12-
jika tidak bisa memperbaiki maka janganlah merusak (itu prinsip hidup yang baik)
tetapi jika tidak bisa mendapatkanmu maka kujahili sainganku (ini kedengaran lebih ber-SENI)

#namanya seni provokasi wkwkkwkw husstt!

status 13 -
jika saya tidak sportif di medan cinta, lalu apa yang membuat anda berpikiran bahwa anda boleh mencontoh saya?
ada banyak orang yang tidak sportif (mungkin saya termasuk di antara yang kurang)

#tetapi saya yakin anda sportif :D
...dan yakinlah, ketatnya persaingan menunjukkan kalau yang diperjuangkan itu betul-betul "worthy"

status 14 -
jika saya memakai nama palsu atau status palsu, dengan tipu muslihat ataupun dengan rangkaian kebohongan menggerakkan orang lain untuk menyerahkan sesuatu benda kepada saya.. itu melanggar pasal 378 KUHP tentang penipuan

#itu adalah semata-mata keterpaksaan saja
#dan saya himbaukan kepada masyarakat FB, WASPADALAH! :p

status 15 onwards tentang penipuan wa bil khusus dunia maya!
pada dasarnya cinta memang perlu pengorbanan, yang paling ringan ialah kehilangan muka, perngorbanan yang paling berat ialah kehilangan logika

tetapi logika itu suatu saat akan kembali, tetapi uang dan barang-barang belum tentu kembali

...#maka ada baiknya kuitansi pengiriman barang, inbox, sms, disimpan dengan baik sebagai bukti!




status 16-
kecuali keadaan darurat, perang, mendamaikan manusia, dan ucapan suami kepada istrinya (untuk mendamaikan keluarga)
kebohongan alias penipuan itu tidak diperkenankan dalam agama islam

jadi jika ada yang bilang "kebohongan itu boleh demi kebaikan" perlu ditanyakan secara jelas..
...
#KEBAIKAN VERSI SIAPA?